Minggu, 13 Januari 2019

Cara Mengobati Gonore Dengan Daun Sirih

Cara Mengobati Gonore Dengan Daun Sirih - Gonore merupakan penyakit yang dapat menyerang siap saja termasuk pada perempuan. Untuk mengatasi penyakit ini, tidak hanya dengan obat medis anda juga bisa memanfaatkan daun sirih. Apa saja manfaat daun sirih untuk gonore? supaya lebih jelas, mari kita simak artikelnya dibawah ini.

Penularan penyakit ini pada awalnya sulit untuk terdeteksi, pada sebagian orang penderita tidak akan mengalami gejala sehingga mereka tidak menyadari bahwa dia sudah terinfeksi. Pada wanita penyakit gonore dapat menyebar kesaluran kelamin serta serta dapat menginfeksi selaput didalam pinggul serta masalah reproduksi. Seperti yang telah kita ketahui bahwa penyebab dan cara mencegah penyakit gonore bisa anda lakukan dengan mudah contohnya dengan melakukan pemeriksaan dengan pasangan.

Gonore merupakan penyakit yang tidak menyebabkan masalah jangka panjang jika segera diobati dengan tepat. Namun penyakit ini dapat menimbulkan masalah yang sangat berbahaya jika tidak diobati. Dibandingkan dengan pria, wanita lebih rentan untuk mengalami komplikasi. Pada pengobatan gonore bisa anda atasi dengan menggunakan daun sirih.

Cara Alami Mengobati Gonore Dengan Daun Sirih.

Daun sirih merupakan bahan alami yang tentunya tidak asing lagi dibalik tanaman hijau ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan. Daun sirih tergolong tanaman yang mengandung banyak air dengan kalori rendah dan rendah lemak. Banyak wanita yang mempercayai bahwa daun sirih mempunyai manfaat yang sangat berharga untuk daerah kewanitaan.

Selain dapat digunakan sebagai daerah kewanitaan daun sirih juga memiliki manfaat yang sangat bagus untuk mengobati gonore. Kandungan polifenol yang sangat tinggi yaitu bernama chavicol pada daun daun sirih memiliki sifat antiinflamasi yang sangat sangat kuat. Inflamasi yang sangat kuat ini bermanfaat untuk mengurangi yang nyeri pada saat buang air kecil akan hilang. Tak hanya itu saja pada daun sirih terkadung zat kandungan tanin, saponin, dan hydroxychavicol akan meregenerasi sel-sel di kelenjar prostat.

Caranya yaitu daun sirih dapat dikonsumsi secara rutin untuk mengobati gonore. Pengobatan dari dalam ini benar-benar ampuh. Mengonsumsinya secara rutin menggunakan 7 lembar, ditambah dengan kunci pepet 25 gram, daun lidah buaya 100 gram, serta bunga sepatu 5 kuntum, semuanya dapat diolah. Sesudah dicuci dan yakin bersih, kupaslah daun lidah buaya dan iris tipis-tipis. Rebus segala bahan tersebut bersama dengan air 800 cc sampai mendidih dan bersisa setengahnya. Saring dan tunggu dingin sebelum akhirnya diminum; konsumsi 200 cc untuk sehari 2 kali setiap hari sampai gonore membaik.

Demikian penjelasan tentang cara mengobati gonore dengan daun sirih semoga bermanfaat dan terimakasih telah menyimak.

Tidak ada komentar: